Jumat, 21 November 2014

Renovasi Rumah : Cara Membuat Ruang Hangat Pada Rumah Anda

Renovasi Rumah : Cara Membuat Ruang Hangat Pada Rumah Anda - Sebuah ruang tamu yang besar dapat muncul dingin dan uninviting jika tidak disatukan dengan baik. Shaynna Blaze menunjukkan cara membuat kehangatan dan cosyness dalam ruang dingin dengan 4 trik sederhana: 
Dengan pilihan warna yang besar dan beberapa ahli tips desain dari desainer interior penduduk kami, Anda akan mampu membawa kehangatan ke rumah Anda dengan melakukan Renovasi Rumah agar semakn nyaman.

Namun jika anda bingung mendesain sendiri maka anda bisa meminta Jasa Renovasi Rumah untuk memudahkan nia anda menjadikan ruangan anda lebih hangat dan nyaman. Mereka akan mencocokkan bentuk rumah anda dengan apa yang nantinya akan mereka Renovasi kan di dalam ruangan yang akan dirubah menjadi lebih hangat.

Pertama, Anda perlu mempertimbangkan lantai. hamparan luas ruang tamu dan bar area rumah ini membuatnya merasa dingin & kosong. Karpet besar membantu untuk membagi dan menentukan ruang dan menggunakan karpet lembut memberikan kenyamanan rumah ini instan, dan menciptakan minat dan daya tarik.

Tempatkan furnitur berskala besar di tengah ruangan dan mengikuti garis karpet untuk menciptakan kehangatan instan. Namun, sofa kekosongan lapisan terhadap dinding karena mereka hanya akan tampak hilang. Top tip: mendapatkan skala yang tepat! ruang besar kebutuhan furnitur besar.  

Trik lainnya adalah untuk menciptakan sebuah titik fokus , seperti perapian untuk menciptakan keintiman dan kehangatan. Pada episode malam ini, saya bermain dengan tekstur alami dari kayu dan batu untuk memberikan rumah pondok merasa nyaman.

Dan mendapatkan hak pencahayaan Anda!  Fluros, atau bahkan liontin tunggal dapat membuat ruang tampak dingin dan uninviting. Top tip :  Untuk hasil terbaik, gunakan campuran pencahayaan overhead dan lampu, untuk membuat kolam lembut cahaya .. Dan untuk menyelesaikan suatu menyentuh lilin bisa jalan sampai suasana di bahkan ruang paling uninviting.

Jadi sebuah ruangan besar neednt merasa seperti ruang gua! Yang Anda butuhkan adalah untuk memecah itu dan memperlakukannya sebagai jumlah ruang yang lebih kecil sehingga ts mudah untuk membuat pengaturan intim yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar